google-site-verification: google4086a67cad748863.html PERLENGKAPAN MPASI ANTI RIBET DAN EKONOMIS DARI BABY SAFE | Nurelice | Parenting Blogger

PERLENGKAPAN MPASI ANTI RIBET DAN EKONOMIS DARI BABY SAFE



MPASI merupakan waktu yang dinanti-nanti buat ibu-ibu apalagi kalau anak pertama ya, rasanya pengen cepet belanja peralatannya, nyiapin dan nyuapin. Semenjak bertebaran alat makan dan food maker bayi yang makin kesini makin lucu-lucu dan canggih-canggih banget, rasanya gak bisa lagi cuma window shopping ketika masuk ke baby shop.

Speaking 'bout perlengkapan MPASI si kecil yang lucu-lucu, tentunya kita gak mau dong udah mahal dan banyak beli tapi yang kepake cuma itu-itu aja dan nggak lama pula. Hence, kita mesti pinter memilah mana aja yang wajib dan nggak untuk dibeli. And... This is the part of pertempuran bathin, lol. Ego pengen beli tapi hati nggak mengizinkan. Gak jauh beda kayak udah sayang banget tapi nggak bisa bersama. Idih, apaansih.

Setelah ketemu Baby Safe nggak bingung lagi karena hampir semua peralatan yang diperluin untuk MPASI ada, lengkap! Dari mulai mangkuk, food grinder, food maker electric, straw/spout cup, bahkan sampai gelas untuk toddler pun ada. Jadi, kalau mau belanja untuk keperluan MPASI si bungsu, bisa beli feeding set untuk si sulung juga.

Selain karena Baby Safe udah lengkap banget dari A-Z, ada kelebihan lain juga;
• terbuat dari bahan yang aman dan bebas BPA 
• bahannya kokoh dan tidak ringkih
finishing bagus, tidak ada bagian plastik tajam
• warna dan motif yang variatif 

Baby Safe Food Grinding Set



Kalau kalian tim nyiapin makanan bayi manual, bisa pilih ini. Karena saya full time mum, jadi saya lebih pilih manual aja. Grinding Set ini terdiri dari 9 bagian;
• mangkuk
• sendok
• parutan kasar
• parutan halus
• perasan jeruk
• saringan
• tongkat penghalus
• tongkat penggerus
• tutup yang disertai parutan 

Owya, kalau kalian bukan tim manual, Baby Safe juga mengeluarkan electric products berupa Baby Safe Food Maker dan Baby Safe Slow Cooker, lho. Jadi tinggal pilih aja mau beli yang mana, electric atau manual. 

Baby Safe Suction Bowl



Warnanya gumush bangettt, pastel! Mangkuk ini dilengkapi sillicone di bagian bawahnya jadi nggak bakal tumpah kalau kesenggol bayi a.k.a nyepot. Ini ngebantu banget kalau punya bayi enerjik, meski gerak sana sini sewaktu makan, mangkuk akan tetep diem disitu. 

Baby Safe Multi Food Container



Wadah khusus untuk makanan bayi yang dilengkapi tutup ini microwave safe, jadi kalau stok makanan dari chiller mau diangetin bisa langsung slup masukin sama wadahnya ke microwave atau kukusan. Praktis.

Satu set udah dapet 4 container dengan 1 tray, ngebantu buat jaga container nggak jatoh ngejengkang atau kemana-mana waktu disimpan dan kesenggol, hehe. Ukuran 1 container ini 50ml, cukup banget untuk nyimpen stok makanan bayi yang pertama kali MPASI.

Baby Safe Flexible & Heat Indicator Spoon



Perlu banget punya sendok yang dilengkapi indikator seperti ini, memudahkan kita untuk tau apakah makanan masih dalam kondisi panas atau sudah hangat/dingin. Kita nggak perlu lagi nyicipin makanan bayi, cukup celupin sendok ini ke makanan, sendok akan berubah warna ketika makanan masih panas. 2in1, kita dapat sendok dengan ukuran kecil dan besar.

Baby Safe Washable Slabber



Bibs dengan bahan plastik yang gampang banget dibersihin kalau kotor, cukup dilap dengan lap yang udah dicelup ke campuran air + pembersih botol bayi, lalu keringin pakai lap bersih. Di bagian bawah bibs dilengkapi tatakan yang terbuat bahan sillicone lembut, yang bisa dilepas.

Baby Safe Bottle Sillicone Spout



Spout cup ini unik karena bagian cucupan yang biasanya keras diganti bahan sillicone super lembut dan lentur. Lubang akan otomatis menutup jika tidak disedot, jadi anti sedak ya bund~ cocok banget buat anak saya yang doyan gigit-gigit. Ukuran botol ini cukup besar untuk bayi yang baru mulai MPASI sebenernya, 300ml. Tapi, jadi bisa jangka panjang, ya gak siy bund~

Yash, segitu perlengkapan yang saya siapin buat MPASI anak kedua saya. Dengan harga yang sangat terjangkau tapi kualitasnya gak bisa diraguin lagi bikin kita bisa jauh lebih hemat. Anggaran yang tadinya bisa sampe yutaan bisa dikikis banget dan di alokasikan buat pindah haluan ke anggaran lain, kan? 😀



0 Comments