google-site-verification: google4086a67cad748863.html 5 REKOMENDASI MERK BAJU BAYI LOKAL TERJANGKAU | Nurelice | Parenting Blogger

5 REKOMENDASI MERK BAJU BAYI LOKAL TERJANGKAU



Pilah pilih baju buat newborn atau bayi baru lahir emang gak cukup cuma capcipcup aja ya mak, gak bisa asal lucu tampilan doang, bahan dan kualitas jadi urutan pertama. Biasanya, baju-baju newborn yang emang udah dijamin aman dan nyaman buat kulit sensitif si kecil dikasih tanda SNI di setiap bajunya. 

Waktu hamil anak pertama, belanja baju dan perlengkapan lainnya jadi moment yang ditunggu-tunggu banget. Usia kandungan baru 3 bulan pun rasanya tangan udah gatel pengen jajal dan borong semua barang unyu di baby shop. Btw, kalian masuk club Anti Belanja Sebelum 7 Bulan apa Hajar Aja Meski Baru Usia 3 Bulanan? 

Karena saya anak pertama dan hamil anak pertama, jadi nggak ada perlengkapan bayi turunan (re; bekas) dari kakak layaknya anak kedua atau ketiga, jadi bisa dibilang semua keperluan anak pertama saya, saya beli dan pilih sendiri. Ditambah dari masih sekolah pun saya kalo ngemol yang dituju pasti pojok perlengkapan bayi, sombongnya, udah hapal betul merk baju bayi lokal meski belom kawin, wkwkwk. 

Well, here it is.. Based on my recommendation 👇

1. Blessing




2. Fluffy




3. Libby Baby




4. Velvet Junior





5. Nova Baby




All images source by Official Instagram;
@nova.baby
@blessing.babywear
@velvetjunior
@libbybaby
@babyfluffycom

0 Comments