google-site-verification: google4086a67cad748863.html Review Wardah Micellar Water Aloe Seaweed | Nurelice | Parenting Blogger

Review Wardah Micellar Water Aloe Seaweed

 


Setahun nggak nulis, rasanya aneh. Bukan nggak nulis sih sebetulnya, tapi tulisannya ngendap terus di draft alias gak pernah beres jadinya ya mau nge-post gimana. Tahun ini, ada resolusi buat lebih rajin lagi nulis kayak dulu, semoga bukan wacana belaka. 😅

Di awal tahun 2024 ini mau mengawali blog post dengan tema beauty. Nggak nggak, saya bukan beauty blogger apalagi skincare holic, makannya kategori beauty ini kebanyakan dari produk Wardah karena saya hanya review produk yang biasa saya pake sehari-hari aja. Surat terbuka untuk Wardah, apakah berkenan untuk mengirimkan rangkaian produk Aloe Vera-nya untuk saya coba? Lol, digetok! *siapeelu

[ Baca juga: Wardah Body Butter

Kali ini, saya nyobain micellar water terbarunya Wardah yang warna kemasannya hijau dengan varian aloe seaweed, setelah sebelumnya selalu pake micellar water yang varian Seaweed.

Ingredients:


Aqua, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Hexylene Glycol, Niacinamade, Propanediol, Mannitol, Panthenol, Phenoxyethanol, Glycerin, Allantoin, Xylitol, Propylene Glycol, Cetrimonium Bromide, Cucumis Sativus Fruit Extract, Ethylhexylglycerin, Aloe Barbadensis, Leaf Extract, Ulva Lactuca Extract, Bosacharide Gum-2, Tetrasodium EDTA, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

Kemasan:


Dikemas dalam botol ukuran 100ml bikin micellar water ini terkesan cukup compact & travelable. Nggak terlalu makan tempat dipacking waktu berpergian. Tapi kalau boleh pilih, saya lebih suka kemasan yang dulu, diameternya bulat bukan oval, meski dengan ukuran yang sama tapi kemasan sebelumnya lebih terlihat travel friendly karena lebih ramping. 

Tapi ya judulnya juga kemasan baru ya kan? Toh, sekarang mah banyak banget dijual botol/jar plastik yang imut-imut buat repack skincare/bodycare waktu mau berpergian. Kalau mau pegi-pegi yang cuma 3 harian doang bisa beli itu. 😍


Review:
Sesuai dengan klaimnya, pembersih tanpa bilas (micellar water) ini dipercaya dapat mengangkat kotoran 2 kali lebih bersih daripada varian terdahulunya. Selain itu, penambahan aloe vera pada kandungannya memberikan manfaat lebih. Salah satunya menenangkan kemerahan pada kulit wajah. 

Walaupun untuk wajah dengan make up berat seperti area mata & bibir tidak cukup hanya dengan 2x usap, tapi untuk area wajah yang hanya tertutup BB cream & bedak, effort membersihkannya ringan sekali. Nggak hambur-hamburin kapas dan tentunya menghemat penggunaan micellar-nya. Seneeeng! 

Buat kulit wajah sensitif & berminyak kayak saya, ini paket komplit sih, karena kandungan seaweed yang bantu kurangi minyak berlebih di wajah tapi kulit tetep lembab karena aloe vera-nya. Dan yang pasti... non-comedogenic! Ini penting banget sih, karena kalau salah pilih skincare, si kulit berminyak ini gampang banget gradakan area hidungnya karena komedoan. 

Yuk ah, si sensitif & oily skin, bungkusss! Beli dari link di bawah ini ya... 





0 Comments