google-site-verification: google4086a67cad748863.html 5 TEMPAT MAKAN PALING DIRINDUKAN | Nurelice | Parenting Blogger

5 TEMPAT MAKAN PALING DIRINDUKAN

idntimes.com

Selama quarantine ini yang paling saya kangenin itu bisa makan-makan bebas di manapun, istilah kekiniannya tu BM, wkwkwk.

Saya yang orangnya kurang nikmat kalau harus take away untuk beberapa makanan jadi bingung dan akhirnya nggak jadi beli. Karena, dulu pernah beberapa kali beli makanan take away dan rasanya jadi jauh banget sama din in, sedih padahal makanannya emang masih anget banget.

Jadi, sesuai tema dari challenge BPNRamadan2020 kali ini saya pengen nulis beberapa resto yang pengen langsung saya kunjungin kalau Covid-19 ini berakhir.

1. Mie Baso Firman 

Ntah berapa lama ngidam banget makan ini tapi kapok buat take away karena rasanya jadi jauuuh. Selama quarantine ini berlangsung kayaknya saya belum pernah makan bakso dari luar, selalu bikin kalau lagi BM bakso dan gilingnya pun jadi di rumah. 

2. Ramen Mayasi

Kalau ini bukan masalah take away nya tapi karena di kota saya tinggal sekarang belum ada Mayasi huhuhu sedih. Tujuh bulan nggak pulang kampung bikin kangen banget sama ramen disana, mau titip beliin pun ya sama siapa udah gak bisa lalu lalang bebas antar kota. 

3. Nasi Liwet Cikenceh

Hari kemarin, karena saya gak tahan pengen banget liwet khasnya akhirnya bikinlah liwet buat menu buka puasa. Nikmat sih makannya sampe nambah tiga kali tapi tetep lah ya gak bisa nyamain masakan resto yang jelas udah punya bumbu dan resep sendiri.

4. Baso Aci Teh Ela

Semenjak kami pindah rumah lalu disusul Teh Elanya yang juga pindah rumah, saya gak pernah lagi nyicipin baso acinya karena gak tau jualannya dimana sekarang. Lalu, bulan kemarin gak sengaja nemu lapaknya di GoFood udah seneng banget tapi taunya close. Katanya selama pandemi ini bakal berenti dulu jualan, sayang~ huhu padahal banyak yang perlu makanan pasti buat nyemil selama #DiRumahAja

5. Ayam Penyet Wong Solo

Ntah berapa kali cobain ayam penyet di beberapa resto dan tetep gak ada yang ngalahin enaknya ayam penyet dari Wong Solo ini. Auk ah, enak bangettt!

Kalau resto ini ada di tempatku, pasti akan ada pengecualian buat beli ini take away karena seyakin itu gak bakal berubah rasanya tapi sayangnya resto ini adanya di kota ibuku huhu lagi lagi mau nitip sama siapa waktu PSBB gini.

Kalau kalian, tempat mana yang kangen banget dikunjungin? 

0 Comments