google-site-verification: google4086a67cad748863.html 3 AKUN INSTAGRAM BAGUS UNTUK IBU MILENIAL | Nurelice | Parenting Blogger

3 AKUN INSTAGRAM BAGUS UNTUK IBU MILENIAL



Di masa sekarang, upgrade ilmu nggak melulu harus formal. Tanpa sekolah atau kursus pun kita bisa dengan mudah dapat ilmu baru, salah satunya dengan memanfaatkan media sosial berupa Instagram. 

Banyak akun-akun edukatif dan inspiratif buat diikuti disana, dari mulai resep masakan, belajar melek akan pengelolaan keuangan sampe akun-akun rohani yang dengan sukarela membagikan tips menjaga keharmonisan rumah tangga. 

Beberapa akun yang jadi favorit saya buat mejeng lama-lama 👇

1. @fridajoincoffee




Ntah dari tahun berapa saya mulai mengikuti akun ini, tapi kalau gak salah awal follow karena nemu fotonya muncul di tab explore dan seneng aja sama penataan foto feedsnya yang super rapi.

Akun ini cocok buat dijadiin panduan belajar memasak pemula soalnya gak begitu berat-berat masakannya, most of 'em are really simple to cook.

2. @jouska_id





Akun berisikan finance ini bikin kita gak hanya melek soal management keuangan rumah tangga tapi juga sekaligus belajar dari cases yang sering dishare adminnya. Banyak banget kasus yang wajib kita jadiin pelajaran, salah satu contoh kasus yang paling melekat di pikiran saya itu yang tentang seorang istri ditinggal suaminya meninggal. Mereka orang kaya banget padahal tapi karena si istri gak paham soal pengelolaan keuangan rumah tangganya, semuanya jadi chaos. Huhuhu sedih kalau baca itu lagi. 

3. @frecillia





Dokter Spesialis Anak terkece seBandung Raya ini jadi idaman para mamak, khususnya di daerah dekat tempat tinggal saya. Terkenal lewat humble dan jagonya dalam menangani anak-anak ketika check-up. 

Sesekali, dr. Frecil ini membagikan beberapa tips singkat di snapgram seputar milestones anak. MPASI terutama, yang menjadi salah satu bagian challenging buat kebanyakan mamak karena napsu makan anak nggak melulu bagus. 

Honestly, banyak banget akun inspiratif lain yang saya ikuti tapi karena keterbasan waktu yang saya punya buat menulis, kayaknya cuma 3 aja dulu yang saya share. Semoga bermanfaat ya dan tetep semangat menjalani hari-hari meski nggak tau sampe kapan #DiRumahAja huhu 🤗

0 Comments