google-site-verification: google4086a67cad748863.html REVIEW CUSSONS MOSCARE, MELINDUNGI ANAK DARI GIGITAN NYAMUK | Nurelice | Parenting Blogger

REVIEW CUSSONS MOSCARE, MELINDUNGI ANAK DARI GIGITAN NYAMUK



Nyamuk menjadi salah satu penyebab anak rewel karena rasa gatal akibat gigitannya, juga menjadi salah satu penyebab emosi ibuk gampang melonjak karena bayi yang rewel susah tidur. Meskipun beberapa telon mengklaim mampu mencegah gigitan nyamuk sampai beberapa jam setelah dioles, tapi ternyata perlindungan terhadap nyamuk kurang optimal kalau hanya mengandalkan itu aja. 

Apalagi, anak ke dua saya yang ternyata alergi gigitan serangga. Kena cium semut atau nyamuk, bentolnya akan berbekas hitam dan susah hilang. Meskipun dokter meresepkan salep hydrocortisone untuk mengurangi noda hitam bekas bentolnya, tapi mencegah anak kena gigitan nyamuk lebih baik daripada ngobatin bekas bentolnya kan? Hehe

KEMASAN
Cussons Moscare ini dikemas dalam wadah berbentuk tube ukuran 50g & 100g yang didominasi oleh warna kuning dan hijau, ciri khas banget jadi gampang carinya di etalase produk bayi karena warnanya yang mencolok. 

Saya lebih seneng yang kemasan tube karena ketika pake nggak diambil dan dioles pake jari, lebih hygiene. 

INGREDIENTS
Tiap 50gram mengandung 1250mg Citronella Oil, 150mg Oleum Eucalypti, 0,15mg Chamomile Oil, 4,9mg Olea Europaea Oil, 375mg Repellenol (Citronellol, Geroniol, Citronellal.)

TEKSTURE



Saya paling suka teksture lotion yang kayak gini, nggak thick tapi juga nggak encer yang ditotol dikit bluber kemana-mana. Jadi gimana ya... encer tapi kalo pas ditetes nih ke tangan, lotionnya ya diem nggak bleber, begitu diblend langsung ilang nyatu ke kulit. Enak deh pokoknya. 

Sesuai klaimnya Cussons Moscare ini ampuh melindungi kulit anak dari gigitan nyamuk hingga 8 jam dan memeilhara kelembaban kulit bayi karena kandungan olive oil-nya. Setiap malam sebelum tidur saya selalu mengoleskan krim ini ke anak-anak saya bahkan saya sendiri pake dan beneran ampuh sampe mereka bangun tidur, nggak ada bekas gigitan nyamuk satupun. 

Pernah waktu itu, karena penasaran gimana krim anti nyamuk ini bekerja, saya oles kaki anak saya pada saat itu banyak nyamuk berterbangan di sekitaran kaki anak saya, 3 nyamuk keleyengan. Kenapa kok tau 3 nyamuk? Karena ada 3 nyamuk yang langsung jatuh di lantai, ajaib! 

Karena kandungan Cussons Moscare ini serai, aroma serainya jadi kuat banget. Tapi kayaknya ini yang bikin nyamuk pada keleyengan dan metong, karena mereka pusing sama aromanya tapi buat hidungku yang termasuk sensitif ini nggak ada efeknya kok. Yaa cuma sebatas kecium banget aja aromanya gitu. Ntah berapa kali repurchase Cusson Moscare ini saking jatuh cintanya. 


0 Comments