google-site-verification: google4086a67cad748863.html 5 FAKTA TENTANG CAPRICORN | Nurelice | Parenting Blogger

5 FAKTA TENTANG CAPRICORN



Capricorn merupakan zodiak ke sepuluh dari deretan rasio bintang. Banyak fakta menarik yang dimiliki kaprikornus baik cowok ataupun cewek. Kali ini, saya pengen nulis 5 aja fakta tentang capricorn yang biasa orang nilai tentang saya sebagai capricorn, karena kalau nulis fakta yang baik-baiknya menurut diri sendiri takutnya gak sesuai kan sama yang dinilai orang, wkwkwk. 

1. Pembawaannya Tenang dan Dewasa

Urutan pertama yang sering orang bilang tentang saya adalah kedewasaan sikap dan sifat saya, mature banget katanya di usia dulu waktu saya masih terbilang abege to solve and facing every problems. 

"Kamu kok nggak pernah kepancing emosi orang sih?" Kalimat yang sering temen-temen saya ucapin dulu.

Kayaknya bukan karena pembawaan yang tenang juga sih, tapi lebih ke gak berani ngadepin lawannya hahaha canda gak berani~ 
Gatau ya, dari dulu paling males banget kalau harus ribut karena ngeladenin orang yang sikapnya buruk ke saya, selama sikap atau omongannya gak kelewatan biasanya ta diemin aja.

2. Ambisius

This is the true me, lol. Ntah semua capricorn begini atau nggak, tapi saya ambisius banget orangnya. As long as my wishes hasn't been achieved, will keep trying. 

Ini terbukti di berbagai hal, kayaknya gagal ratusan kalipun bakal tetep dicoba terus sebelum bener-bener bisa berhasil. 

3. Overthinking

Nyebelin sih kadang-kadang jadi orang overthinking tuh, ya gak siy? Saya termasuk yang gak gampang overthinking juga sebenernya, tapi kalau seseorang udah ngelakuin kesalahan yang sampe bikin sakit hati banget, kesananya udah pasti jadi korban ke-overthinking-an saya deh.

Jadi, saya gak pernah yang tiba-tiba aja gitu overthinking ke orang tanpa sebab. Selama gak pernah ada case apa-apa sama saya, saya pasti positive thinking terus sama oranglain, kalau udah nyoreng bathin baru deh bakal gampang nethink cenderung overthinking.

4. Observatif dan Pilih-pilih Teman

Salah satu temen sekelas saya dulu pernah nanya "temen kamu siapa sih sebenernya? Sahabat gitu, yang bener-bener sahabat banget. Kok kayak gak pernah nunjukin kamu sahabatan sama siapa gitu di sosmed." 

Saya bukan orang yang tertutup sebenernya, saya bisa hangout sama siapa aja tapi soal sahabat gatau ya saya gak pernah melabeli seseorang sebagai 'sahabat' seinget saya. Bukan karena gak punya orang terdekat tapi definisi sahabat itu kayak gimana sih sebenernya? Kemana-mana bareng? Curhat sampe gak ada privasi? Selalu klop dan minim perbedaan? If so, then i dont have one. Never. 

5. Keras Kepala

People usually call me as kepala batu, wkwkwk. 
Berbeda dengan ketika ada orang julid, saya masih bisa sabar buat reject. Tapi kalau urusan kepercayaan mah monmaap aja gak bisa ngalah. Saya bisa abis-abisan bela opini meski harus debat karena beda pehamanan, apalagi kalau orang lain maksain opini saya mesti sesuai sama yang dia punya. Kan gak asique. 

Gimana kaprikornus, samaan gak faktanya? 

0 Comments