google-site-verification: google4086a67cad748863.html CERITA DI BALIK NAMA NURELICE | Nurelice | Parenting Blogger

CERITA DI BALIK NAMA NURELICE



Blogger Perempuan Network kembali ngadain lagi challenge Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya. Berbeda dengan tahun kemarin yang hampir 80% judul mengusung tema tentang Covid-19, tahun ini nampaknya bahasannya lebih longgar buat saya, hehe. Hari pertama temanya tentang Arti Nama Blog. 

Nama Blog saya sama kayak username Twitter; @nurelice. Pertama kali bikin Blog, URL Blog saya harunonurul.blogspot.com simply because i'm Wibu and I choose Sakura's last name for my nickname. Sakura Haruno, karakter anime berbalut serba pink di serial anime Naruto. 

Berbeda cerita sama nurelice. Nggak ada unsur anime tapi tetep diambil dari nama salah satu film favorit saya; Resident Evil. Alice.

Sewaktu SMP, salah satu teman saya menamai kontak saya dengan nama "NUREEEL", ketika saya tanya kenapa, alasannya karena saking banyaknya nomor saya jadi dia bingung mau namain apalagi. Maklum, abege labil kan sering banget gonta ganti nomor hape. Eh, dari sana temen-temen deket saya yang lain manggil saya dengan sebutan "nurel". Nurèl yaaa bukan nurel, wkwkwk. 

Karena dulu bingung mau pilih username apa buat Twitter, akhirnya digabungin deh tuh nama Nurèl sama nama karakter utama di film Resident Evil; Alice. Gitu. Meaningless amat yak, orang kan filosofinya keren-keren gitu, mengandung do'a dan makna. Lha iki.... 

Eh tapi mungkin mengandung do'a deng, berharap semoga diri saya yang fragile ini bisa jadi sebaja Alice, setabah Alice, seberani Alice. Aamiin-in dong pemirsa, wkwkwk. 

0 Comments