google-site-verification: google4086a67cad748863.html [REVIEW] WARDAH CREAMY BODY BUTTER WITH OLIVE | Nurelice | Parenting Blogger

[REVIEW] WARDAH CREAMY BODY BUTTER WITH OLIVE



Pasca lahiran kedua ini saya pengen banget ngerawat badan, berbeda sama kehamilan pertama yang terbilang mulus, cuma ninggalin stretch marks aja. Kehamilan ke dua ini banyak banget cobaan buat badan, dari mulai bokong sakit sejak trimester pertama sampai gatal-gatal yang ninggalin banyak bekas.

Saya jadi sering lihat-lihat skin and body care kalau buka e-commerce, wkwkwk. Karena skincare saya pakai Wardah, karena dirasa lebih aman dan ini yang cocok buat ibu menyusui jadi body care pun saya pilih dari Wardah juga. 

Packaging



Dikemas dalam wadah bulat berdiameter kurang lebih 6cm dan tinggi 2,5cm bikin produk ini menurut saya lumayan travel friendly tapi gak yang kecil banget kayak kemasan starter kit, jadi buat dipakai sehari-hari juga cocok lah ya dengan berat 50gram. 

Ingredients




Aqua, Shea Buttee (Butyrospermum Parkii), Ethylhexyl Stearate, Glycerin, Stearyl Alcohol, Olive (Olea Europaea) Oil, Glyceril Stearate, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Squalane, Fragrance, Sodium Polyacylate, Pentaerythityl Tetra-di-t-butyl, Hydroxyhydrocinnamate, Tetrasodium EDTA, Tocoperyl Acetate, Simmondsia Chinesis, (Jojoba) Seed Oil, Phenoxyethanol, Cholphenesin, Tridetech-9, PEG-40 Hydrogenated, Castor Oil, Ethythexylglycerin, Polysorbate 20, CI 19140, CI 42090, CI 14720.

Claim

Krim bertekstur mewah dengan kandungan Olive Oil, Shea Butter dan Vitamin E, membantu memberikan kelembaban yang tahan lama. Hasilnya, kulit tampak lebih sehat, lembab dan lembut. Manjakan kulit dengan aroma Olive yang eksotis.

Teksture & Scent




Dari judulnya Butter pasti udah ketebak kan teksturnya gimana, hoho. Nggak buttery sih cuma ya agak lengket dan buat saya agak susah diblend di kulit. Perlu beberapa menit setelah diratakan baru bisa bener-bener meresap sempurna.

Sesuai variant, warnanya olive walau nggak yang ngejreng wkwk opo yo istilahne. Cuma untuk aroma menurut saya olive-nya kurang strong, karena saya seneng banget sama aroma olive oil jadi buat saya ini agak kurang.

Pros
+ Walau agak susah diblend tapi setelah meresap enak, bikin kulit yang tadinya kering jadi lembab banget dan bener sesuai klaim lembabnya tahan lama
+ Travel friendly

Cons
- tidak ada cap yang nutupin creamy butter-nya jadi kalau disimpan terbalik akan mbleber ke tutup inti.
- kurang tercium aromanya
- tidak ada sendok or such jadi penggunaan harus dicolek, memungkinkan bakteri dari tangan pindah ke krimnya. 

0 Comments