google-site-verification: google4086a67cad748863.html 5 SEKUEL MOVIE FAVORIT | Nurelice | Parenting Blogger

5 SEKUEL MOVIE FAVORIT


Hae, 
Ini draft dari tahun kapan baru ketengok, udah beres nulisnya tapi sepertinya saya lupa buat edit & post, wkwkwk. Tapi jadi penyelamat banget dikala mentok berkata-kata tapi pengen ada blogpost baru, tinggal edit draft lama. 😅

Kalo nggak salah inget, nulis ini dulu karena ikut challenge deh, tapi lagi-lagi lupa siapa yang ngadain, duh penyakit emak-emak banget ya mommies brain ini. Hih, udah malesan, lupaan, banyak babibu lagi ya prolognya. *selotip bibir* 

Mau ngomongin soal film nih. Siapa coba yang gak suka nonton film? Atau sekedar nonton FTV atau youtube? I guess that mayoritas orang lebih suka nonton ketimbang baca, sotoy amat yak, kalo salah boleh deh tabok. Wkwkwk

Tapi, ketagihan nonton serial itu kadang nyebelin juga ketika nunggu film berikutnya rilis ya? Gak kayak sinetron yang saban hari bisa ditonton, film butuh waktu tahunan buat ditunggu. Tapi, namanya suka ya mau gimana lagi kan ya? Yaudah, nih, serial movie favorit saya; 

1. Sherlock Holmes

Wuhuuu, klasik yang tetep selalu bikin asik. Tapi lebih suka yang diperanin sama Bennedict sih, kayak lebih menjiwai sosok Sherlock yang dingin. Sampe-sampe lupa kalo namanya Benedict bukan Sherlock, wkwkwk. Pas dia main jadi Dr. Strange tiba-tiba nyeletuk "eh si Sherlock jadi Dr. Strange." 

2. Resident Evil

Siapa deh yang gak tau film ini? Atau, siapa deh yang sama sekali gak pernah denger judul ini ntah dari film atau game? Gak ada ya kayaknya? Eh, atau ada? Iiih masa siiiih, seriusan? 😂

Filmnya dibintangi Milla Jovovich yang memerankan tokoh bernama Alice, strong and brave. Xoxo

Cocok banget buat yang suka nonton film yang memicu adrenaline tapi gak suka film syaitonirojim yang banyak jump scare kayak saya. 

3. Death Note

Salah satu anime yang bikin saya jadi halu, hahaha. Pengen banget punya death note supaya kalo ada orang usil yang bikin kita makan ati ayam, ati sapi, ati kerbau tiap hari bisa langsung ta' tulis namanya di death note terus besokannya K.O deh dia hahahaha. 

4. Detective Conan

Sebelum nonton versi manusianya saya ndak pernah suka Conan, suka banget thriller dan detective padahal tapi gak suka liat karakter Conannya yang versi manga. 

Setelah dikenalin ke Conan versi manusianya kok jadi addicted, sehari sampe marathon 5 episode dong sangking serunya. Wkwkwk

5. Divergent

Adapted by a novel, film ini menceritakan tentang remaja yang udah waktunya milih faksi sesuai kepribadian masing-masing karena usia mereka udah cukup untuk ditempatkan di faksi yang menjadi pilihannya, no longer live with parents anymore gitulah. Hampir mirip sama Hunger Games, bedanya Divergent nggak yang saklek mesti bertarung dan saling mengalahkan. 

Gara-gara film ini jadi ngefans banget dong sama si Four, sampe pernah punya harapan menikah sama yang punggungnya penuh tato, lol. Tattoos being my fetish tho, wkakaka. Tapi harus yang badannya kayak Four titik, nggak muscly segede Ade Ray! Ngayal gapapa dong, mumpung masih gratis..

Udah deh segitu aja kayaknya. Serial favorit kalian apa nih, btw? 

29 Comments

  1. Ini mah favorit saya semua mbak, legend semua ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, ya kan Mbak. Gak pernah bosen buat ditonton :D

      Delete
  2. 1-4 tahu judulnya, tapi baru nonton sherlock dan conan doang.
    Menurut saya, kalau adaptasi dari buku atau manga, kadang agak mengecewakan.. kecuali Pride & Prejudice.. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contohnya kayak Avatar Airbender ya mbak, digadang adaptasi terburuk haha kasian padahal aku sih yes aja karena ada Dev Patel 😍

      Delete
  3. Belum pernah nonton Death Note, baca ini jadi ingin nonton. Harus diagendakan niiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tontooon mbak, kalo suka anime bakal suka sih menurutku sama jalan ceritanya

      Delete
  4. rekomendasi filmnya cocok ku tonton pas me time. makasih infonya

    ReplyDelete
  5. aku suka yang Sherlock dan Divergent, dan punya novelnya dong..*sombong wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. asyik nih, kalo deket pasti jadi korban "minjem bentar dong"-nya aku hahaha

      Delete
  6. Saya ngikutin semua dan suka semuanya, hihihi... divergent sih yang paling susah dilupain🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaaaan, kemistri Tris sama Four bikin halu deh :D

      Delete
  7. Dari 5 judul, 3 judul kesukaaan yang sama : holmes, conan sama divergent
    Nanti coba nonton dua judul lainnya ah

    ReplyDelete
  8. wah makasih kk, pas bgets butuh rekom nonton film hehehe

    ReplyDelete
  9. Aku suka film yang divergent.. disana justru yang berbeda itu malah diserang, padahal karena berbeda itu mereka bisa bikin terobosan baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha bener mbak, yang beda justru jadi ancaman ya..

      Delete
  10. Yang paling favorit tetap Death Note sih, suka manga dan anime-nya duluan. Adaptasinya juga ga terlalu mengecewakan.

    ReplyDelete
  11. Favorite aku resident evil. Yang nontonnya di trans Tv, enak gratis pula hehe. Sampai sekule 3 atau berapa gitu ya...

    ReplyDelete
  12. Saya ngga ngikutin semuanya huaaaaaa..... ya ga tau napa saya ngga suka nonton serial sejak mulai kerja. Dulu sih waktu masih jaman sekolah ya selalu ngikutin serial Friends, Beverly Hills, Mc Giver, Remington Steele, jiahahahahahaha... ketahuan kan umur saya tuanya wkwkwkwwkwk..... sejak lulus kuliah dan kerja saya jarang nonton tivi malah setelah nikah dan punya anak di rumah ga setel tivi sampe sekarang. Saya lebih suka baca buku atau kalo nonton film di netflix maupun disney hotstar ya baca review orang2 dulu mana yg bagus... paling pas weekend hihihihi..... gitu lah

    ReplyDelete
  13. Setuju, suka Sherlock. Tapi pas nonton kedua kalinya malah ketiduran hihi

    ReplyDelete
  14. Aku belum nonton semuanya. Pingin nonton sendiri sambil makan mi rebus kayaknya enak ini. Tapi ga bisa soalnya ada bocil,xixixi

    ReplyDelete
  15. duuh aq ga pernah nonton film serial, kurang suka, karena bikin gemez nunggunya xixixi

    ReplyDelete
  16. Serial favorit NCIS sama Criminal Minds, nonton berulang ulang nggak bosen

    ReplyDelete