google-site-verification: google4086a67cad748863.html #CELOTEHSAM : PART 1 | Nurelice | Parenting Blogger

#CELOTEHSAM : PART 1

Jadi, saya sering nulis percakapan dagelan anak saya di instastory. Gak disangka banyak juga yang terhibur even sampe nanya "hari ini ada omongan apaan dari anak lo?". Kepikiran buat ngerangkum celotehannya di Blog juga. Haha



 1 

Waktu itu saya sama anak saya lagi jalan sore di jalanan macam komplek gitu, yang enggak banyak banget kendaraan lewat tapi ya gak jarang juga seliweran motor.

Me: *megangin tangannya*

Sam: "jangan pegang bunda."

Me: "oke, tapi kalo ada motor ke pinggir ya."

A few minutes later ada mobil lewat dan dia tetep diem di tengah, mobilnya klaksonin, tetep diem di tengah jalan. Refleks saya tarik tangan dia supaya dia ke pinggir.

Me: "kok gak ke pinggir sih?"

Sam: "kan itu mobil bukan motor."

Bhaique.

 2 

Dulu waktu lagi liat Upin Ipin keceplosan ngomong "oh si Memei makan babi kayaknya, soalnya bilang orang Melayu gak boleh makan." Ternyata kerekam di otak anak saya, kalo liat Memei makan ya dia pasti nyeletuk makan babi. :')

Di pagi yang cerah, anak saya dengan antengnya main sendiri bersama kick bike kesayangannya. Terlontar pujian manis dari mulut saya karena ke-antengannya. Tiba-tiba...

"Memei makan babi, Upin makan ayam, Ayah makan ayam, Dede makan ayam, Bunda makan anjing."

Washu tenan~

 3 

Anak saya waktu itu pake legging plus jumper yang si jumpernya itu dikeluarin gitu lho.. Jadi si pantatnya tenggeng(?) gitu karena popoknya mblendung.

Me: "lucu ya kayak bee"

Sam: "bi....awak."

( ._.)/

 4 

Lagi bacain buku dongeng sebelum tidur.

Me: "Aria Tebing memanen jamur emas itu dan menjualnya. Dan mendapat banyak uang dari hasil penjualan itu."

Sam: "mana?"

Me: "apanya yang mana?"

Sam: "uangnya."

Semoga gedenya enggak mata duitan.

0 Comments