google-site-verification: google4086a67cad748863.html 5 WISHLIST BELANJAAN 2019 | Nurelice | Parenting Blogger

5 WISHLIST BELANJAAN 2019


Bolos challenge beberapa hari, lalu sadar hari ini udah tanggal 26 aja dan tema challenge masih bersisa banyak. Huhuhu

Tadinya mau nulis sesuai urutan, tapi kayaknya loncat deh karena ngeduluin yang ringan-ringan dulu. So, tema yang dipilih kali ini tentang wishlist belanjaan di tahun 2019. Though choice! Secara, cuma nyebutin 5 item padahal kan kepengenan gak keitung.

So, what's my wishlist?

1. Sensory / Montessori Play

Anak saya udah 2 tahun lebih, pasti perlu banget stimulan buat tumbuh kembangnya dalam bentuk mainan, i guess. Karena selama ini setiap beli mainan pasti kebanyakan yang temanya otomotif, kali ini saya lebih pengen dorong anak saya buat menyukai mainan edukasi. Which is itu enggak gampang buat saya karena anak saya team otomotif garis keras, but we'll never know if we didnt try, right? Hehe

2. Buku Anak

Kemarin jalan-jalan ke Gramedia, lalu saya bete setengah mateng liat begitu banyaknya buku anak yang bagus-bagus and a bit pricey. Sometimes i wanna be a writer and an illustrator supaya ketika ada ide tinggal nulis dan gambar aja terus.... PRINT!

3. Benang Rajut

Setelah 2 tahun berhenti ngerajut rasanya flat banget hidup, lol. Saya kan tipe yang enggak bisa enggak bikin karya, i mean, DIY. Dari kecil, selalu ada rasa puas dan kayak ke-charge kalau abis bebikinan, apapun. Jadi ketika berhenti ya boring banget kayaknya keseharian akutuh.

Jadi, awal tahun ini pengen mulai lagi ngerajut dan tentunya upgrade tools rajutnya juga. Udah wishlist banyak banget keperluan rajut dari mulai hakpen sampe benang yang keriwil-keriwil yang belum pernah saya temuin selama bertahun-tahun jadi perajut. 

4. Perintilan Rumah

Ini sih dari dulu sebenernya, cuma masih belum terealisasi karena masih nganut paham jangan banyak barang biar nanti pindahan enggak gitu ribet. Ternyata gengs, cari rumah sama galaunya kayak cari jodoh. IMHO.

Siapa coba ibu-ibu yang enggak doyan belanja perintilan rumah? Peralatan tempur macam panci dan katel aja bisa lusinan kan.. Apalagi yang kinyis-kinyis unyu-unyu dengan motif shabby atau scandivanian. Aku nyerah...

5. Skincare

Kalau nengok wishlist account saya di e-commerce kayaknya numpuk bangeeet, salah satunya ya keperluan lenong dong. Wajib!

2018 lalu, muka saya beruntusan, kusam dan keliatan gak terawat. As I told that 2018 was really hard for me, dan cukup ngefek ke muka.

[ Read: Thank You 2018, Welcome 2019 

Jadi, kali ini kepikiran pengen skincare yang lebih 'nendang'-an dikit gitu buat wajah yang udah terlanjur kayak gini. Yang gapapa lama prosesnya tapi hasilnya bikin takjub, lol. Any recommendations, please? For oily skin, btw..

Meskipun saya udah cari-cari sendiri tapi saya selalu mempertimbangkan rekomendasi orang-orang, wkwk. Dan, meskipun banyak orang bilang skincare kan cocok-cocokan, cocok di A, belum tentu di B. Tapi kan, dicoba dulu gapapa yaa.. Tanpa nyoba kan kita enggak tau cocok apa enggaknya. Haha

0 Comments