google-site-verification: google4086a67cad748863.html REVIEW SEBAMED CARE CREAM | Nurelice | Parenting Blogger

REVIEW SEBAMED CARE CREAM

Punya ini dari anak saya masih kicik banget tapi baru bisa review sekarang, huhuhu.




Beli ini waktu alergi anak saya parah, udah ke dokter tapi ya namanya alergi tetep ada lagi kalo ketemu pemicunya kan. Akhirnya beli ini karena dulu belum kenal sama Lucas Papaw, but it really works, seriously, for my son's skin, btw.

Anak saya alergi segala, ya makanan lah, ya debu lah, cuaca panas lah.. Mamak-mamak out there yang punya batita alergi pasti tau rasanya. Bukan cuma nano-nano, yekan?

Waktu itu alergi atopiknya kambuh, segala merah-merah. Pake salep resep dari dokter udah enggak mempan lagi, waktu dicoba pake ini besokannya langsung memudar merahnya tapi Care Cream ini buat saya cukup ngebantu buat ngilangin rasa gatelnya juga. Soalnya, kalo anak saya salah makan atau kena debu, dia pasti sibuk garuk-garuk karena sebadan-badan merah. Terus saya olesin kan Sebamed ini ke bagian yang memerah, beberapa menit kemudian agak jarang garuknya.

Sebamed Care Cream ini bisa dibeli di baby shop atau yang paling praktis di online shop. Kalo saya di baby shop karena dulu buru-buru banget butuhnya. Beda sepuluh ribu sama beli di online, lebih murah beli online sebetulnya apalagi kalo pake e-commerce yang nyediain jasa bebas ongkir, lol, emak-emak.


INGREDIENTS


Aqua, Petrolatum, Paraffinum liquidum, Polygryceryl-2-Sesquiisostearate, Panthenol, Cera alba, Sorbitol, Squalane, Titanium Dioxide, Dimethicone, Triticum vulgare bran extract, Lecithin, Ascorbyl Parmitate, Allantoin, Sodium Lactate, Cera microcristallina, Caprylic / Capric Trygliseride, Citric Acid, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, Parfum, Benzyl Alcohol, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Sarbic Acid.


 TEKSTURE 




This is dupe with Zwitsal i guess. Teksture-nya kental dan agak sulit menyerap. I mean, harus lama ngeratainnya, enggak seencer teksture produk Johnson.


KEMASAN



Sebagai penyuka warna pastel nan kalem, ceileh, saya suka banget sama kemasannya karena cenderung kalem buat produk bayi yang kebanyakan pasti warna-warna terang.

Dikemas dalam kemasan tube 100ml.

HARGA

Rp. 130.000

3 Comments