google-site-verification: google4086a67cad748863.html 5 Youtuber Favorite | Nurelice | Parenting Blogger

5 Youtuber Favorite



Jaman sekarang siapa sih ya yang enggak tau Youtube, sebuah situs yang dirancang untuk berbagi video. Youtube enggak hanya jadi sarana buat ibu-ibu amatir kayak saya belajar masak, tapi juga sarana buat balita mogok makan kalau belum dikasih jatah nonton.

"Ibu, pokoknya aku enggak makan kalo gak nonton Youtube."

Statement kayak gitu sering banget saya denger keluar dari mulut bocah yang mbuka aplikasi Youtube-nya aja belom bisa. Although most of people talking 'bout negative of it, Youtube sedikit banyak ngasih manfaat juga sih buat anak kecil, selama kita ngasih tontonan yang edukatif dan terfiltrasi.

And those are my favorite Youtube channel;


Saya suka Bang Arip sejak dia masih aktif banget di Twitter, meskipun kebanyakan tweets-nya kebanyakan unfaedah tapi lucu aja gitu. *diiris fans-nya*

Di Vlog-nya, mereka kyut banget, kalau kata abege sih couple goals, lol. Kadang mereka ngobrol-ngobrol sama orang yang lagi viral di media sosial, kadang cuma ngobrolin kisah mereka berdua, kadang tentang traveling,

Saya tuh yang suka mesam-mesem sendiri kalau liat mereka berdua, Kak Tipang yang terkesan manja banget dan Bang Arip yang kayak emang ngemanjain banget.

Akyu tuh gak bisa liat beginian~


"Kita lagi ada dimana nih Gratia?"

Buat orang yang sering atau pernah main ke channel mereka pasti udah enggak asing lagi dengan kalimat itu, ya kan? Kalimat pembuka itu sering diucapin Ken di awal Vlog-nya, lalu disambung Gratia yang jawab mereka lagi dimana.

Oya, buat yang belum tau, Vlog mereka itu tentang kuliner semua. Mereka pacaran tapi berasa liat pasutri karena enggak ada jaim di antara mereka, lol. Kebayang gak sih, pacaran, makan berdua, yang dimakan jengkol atau pete. Saya dulu abis nikah aja masih malu kalau makan jengkol depan suami, lemah.

Saya selalu enggak bisa enggak nelen ludah kalau liat mereka makan, apalagi mereka keseringan makan yang pedes-pedes. Pembawaan Ken yang grumpy ditambah mulut ngunyah yang pedes. Hmm hmmm~


Siapa sih yang enggak kenal pembawa acara sekaligus hot daddy yang ini, I guess everyone knows him. Enggak perlu nunggu down in the dumps buat berkunjung ke channel Mas Deddy ini, karena kita pasti dapet motivasi dan wawasan baru setelahnya.

He's single parent, tapi saya belum pernah liat dia ngeluh, kelelahan, frustasi, endebre-endebre dalam ngurus anaknya, Azka. As we know, ngedidik anak itu kan enggak gampang, tapi saya justru banyak belajar dari Mas Deddy. Thank you so much for creating such a great channel, Mas Deddy. Ku tak habis pikir kenapa opini-opini cerdas'e muantul tenan.


Video masak enggak lagi ngebosenin dengan banyaknya ngobrol. Tasty ini, pertama kali saya tau dari Instagram. Dengan durasi singkat, resep yang diberikan cukup variatif dan scrummy, blatantly!

Video-videonya yang apik bikin betah buat lama-lama nongkrong di channel ini. Dibarengi dengan editan yang mbikin catch flies. Wortel cukup disentuh dan langsung teriris. Wow...


Yang terakhir ini aja kali ya, hahaha. Karena honeslty saya akhir-akhir ini kepo abis sama mbaknya.

Selebgram yang terkenal sama sensasinya ini beberapa waktu lalu bikin gempar netizens. Gimana enggak, pamitan mau stop main Instagram, tau-tau jadi relawan di Palu, lalu kembali upload Vlog dengan judul "I Quit Instagram" tapi ternyata.... just, make your own sandwich. Fyuh.

Tapi ya, Karin itu briliant, terbukti dengan nonton Vlog-nya, saya selalu belajar beberapa kosa kata, lol, gak deng.
Di usianya yang baru segitu, dia udah bisa ngasilin uang sendiri dengan jumlah yang enggak sedikit. Pinter cari peluang juga, enggak cukup di bad influencer, dia buka lagi brand hijab dia sendiri. Me, umur segitu, bisanya cuma jajan usus krispi depan sekulah.

Segitu deh kayaknya. Ta ta...

0 Comments